Buntut Nyinyirin Santri, Deddy Corbuzier Diancam Followers

Kamis 16-09-2021,11:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Komentar Deddy Corbuzier di instagram kembali disorot. Dia mendapat banyak kritikan tajam dari netizen bahkan followers-nya sendiri.

Itu setelah Deddy Corbuzier berkomentar dalam unggahan Instagram Diaz Hendropriyono, @diaz.hendropriyono. Komentar ayah satu anak itu dianggap menyindir para santri.

Diaz Hendropriyono mengunggah video santri tutup telinga saat antre vaksinasi yang viral baru-baru ini.

“Masya Allah, santri kami sedang antre vaksin. Qodratullah, di tempat vaksin ini diputar musik. Anda lihat jika santri-santri kami tengah menutup telingannya, agar tidak mendengarkan musik ini,” sebut suara di dalam video tersebut.

Saat video itu viral, banyak komentar yang menambahkan bahwa para santri sedang menghafal Alquran dan tidak ingin terganggu dengan suara musik.

Dalam unggahannya, Diaz Hendropriyono, menuliskan caption sindiran untuk para santri. Menurut dia, para santri itu telah diberikan pendidikan yang salah.

“Sementara itu….. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun it,” unggahnya.

2

Tak disangka, Deddy Corbuzier turut berkomentar. Deddy selama ini diketahui memang dekat dengan keluarga A.M Hendropriyono.

“Mungkin mereka lagi pakai airpod, terganggu, ye kan,” komen Deddy.

Baca juga:

·      Tegas! Peringatan Yenny Wahid untuk Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier soal Santri Penghafal Alquran

Tags :
Kategori :

Terkait