Rasain Majasem Tawarkan Konsep Menarik, Perpaduan Antara Empat Warung Kaki Lima dalam 1 Booth

Sabtu 18-09-2021,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON – PT Meetime Rasain Indonesia (PT Mirindo) kembali membuka cabang ketiganya yakni  Rasain! Majasem yang berlokasi di Jalan Perjuangan, Perumahan Jembar Agung Nomor A2, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Tempat makan dengan tagline “Lupa Nama Ingat Rasa” tersebut merupakan kolaborasi kerja sama antara PT Mirindo dengan salah satu mitra bisnis.

Founder Meetime Rasain, Ronald Siahaan mengatakan, konsep yang ingin diusung oleh pihaknya adalah penggabungan antara warung nasi goreng, pecel lele, ayam goreng, dan ayam geprek yang dikemas dalam bentuk booth modern, konsep menarik, stylish, praktis, fresh serta higienis. Serta juga mengedepankan delivery service yang mumpuni.

“Untuk menu memang kita mengusung makanan Indonesia, yakni nasi goreng tek-tek, ayam pecel, pecel lele, mi jawa, dan ayam geprek yang merupakan makanan kaki lima. Ini juga cabang ketiga kita yang awalnya memang untuk dibawa pulang online ataupun offline. Sehingga, kita punya delivery service sendiri yang namanya ‘Anterin’ dan kita juga menggunakan ojek online seperti go-food dan grab-food. Konsepnya memang kita buat online,” tutur Ronald.

Namun demikian, karena lokasi yang memungkinkan untuk membuka dine-in dan juga permintaan dari mitra. Hingga akhirnya, khusus untuk Rasain Majasem dibuatlah tempat dine-in dengan suasana yang nyaman untuk sekedar menikmati makanan dan bersantai dengan ditemani music. “Kita rasa ada pasar di sini untuk orang mau makan di tempat. Jadi memang khusus di Majasem kita buka dine-in dengan konsep yang baru dan nyaman,” tambah Ronald.

Selain itu juga, untuk para konsumen bisa memilih sambel sendiri dan juga toping sendiri yang memang tersedia beragam macamnya. “Ada sambal terasi, kecombrang, dan sambal hejo gowang. Topingnya juga kita ada bakso, sosis, suwir ayam, pete, jabal, dan juga ati ampela,” paparnya.

Untuk range harga sendiri, Ronlad mengatakan bahwa untuk menu yang tersedia dimulai dari harga Rp15.000 hingga kisaran Rp.20.000 dengan berbagai macam pilihan. Sehingga bisa memudahkan konsumen untuk menikmati makanan kaki lima dengan rasa bintang lima.  “Kita memang jual dengan porsi yang banyak dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Bahkan untuk kantong pelajar,” tegasnya.

Saat ini juga, pihaknya masih mengadakan promo untuk sepanjang September 2021. Diantaranya adalah beli 2 menu utama bisa mendapatkan 1 menu tambahan yang sesuai dengan keinginan masing-masing. “Semua pesanan bisa dipesan mulai pukul 11.00 hingga 21.00 untuk dine-in dan take away melalui offline ataupun online di nomor kami 0811-1111-0969 ataupun bisa mengakses via Go-Food dan Grab Food,” ungkapnya. (jrl)

Tags :
Kategori :

Terkait