Revitalisasi Sungai Kalimalang Harus Punya Manfaat Untuk Masyarakat

Senin 20-09-2021,22:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

BEKASI – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengharapkan proyek revitalisasi tahap dua saluran air Sungai Kalimalang, Kota Bekasi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

\"Saya kira proyek ini harus memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama manfaat untuk ruang publik\" ucap Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Buki Wibawa, Senin (20/9) saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Bekasi.  

Buky menyebut, dari segi kerangka design, Sungai Kalimalang ini terdapat empat ruas yaitu Ruas Selebrasi, Ruas Komunitas, Ruas Hijau Edukasi dan Ruas Ekologi yang dapat dimanfaatkan masyarakat.

\"Setelah kami melihat kerangka design Kalimalang ini terdapat 4 ruas yang bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,\" sebutnya.

Dia menambahkan, pihak yang terkait dalam pembangunan proyek tersebut agar dapat menjaga dan terus menjalin koordinasi serta komunikasi yang lebih baik lagi demi pembangunan yang baik.

\"Kami mendorong kepada pihak-pihak terkait  terhadap pembangunan proyek Revitalisasi Sungai Kalimalang ini perlu koordinasi yang lebih komprehensif,\" pungkasnya. (jun)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait