Anak Ahok Diperiksa Polisi, Serahkan Sejumlah Barang Bukti

Rabu 29-09-2021,17:35 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Anak Ahok, Nicholas Sean diperiksa polisi di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara terkait kasus dugaan penganiayaan atas laporan Ayu Thalia.

Dalam pemeriksaan pada Selasa (28/9) tersebut, anak Ahok menyerahkan sejumlah barang bukti kepada penyidik.

Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy mengatakan barang bukti yang diserahkan yakni foto terkait pakaian yang dikenakan kliennya dan Ayu Thalia saat peristiwa dugaan penganiayaan berlangsung.

\"Kami sudah serahkan ke penyidik. Kami tunjukkan bahwa yang dikenakan pelapor apa dan ada foto pelapor pakai celana panjang,\" kata Ahmad Ramzy saat dihubungi, Rabu (29/9).

Baca juga:

Tidak hanya itu, pihak Nicholas Sean juga menyertakan barang bukti berupa rekaman suara. Rekaman tersebut berisi permintaan Nicholas Sean agar Thalia keluar dari mobil.

\"Sudah kami sampaikan semua,\" ujar Ramzy. Nicholas Sean yang merupakan putra Basuki Tjahaja Purnama itu telah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (28/9).

2

Saat diperiksa penyidik, Sean harus menjawab sekitar 20 pertanyaan terkait tuduhan penganiayaan yang dilaporkan mantan kekasihnya, Ayu Thalia. (cr3/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait