Iseng Goda Pelayan Warkop, 3 Orang Dikeroyok, 1 Tewas

Rabu 27-10-2021,20:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SIDOARJO – Gara-gara iseng menggoda pelayan warung kopi alias Warkop, 3 orang dikeroyok, 1 di antaranya sampai meninggal dunia.

Insiden pengeroyokan ini terjadi di kawasan GOR Delta, Sidoarjo, (24/10) dini hari. Pelaku ada 6 orang, sebagian sudah berhasil ditangkap polisi.

Pelakunya yang berhasil diringkus Polresta Sidoarjo yakni, WPR, ABP, dan DM.

Baca juga:

Pengeroyokan tersebut bermula saat tiga korban masing-masing H, S, dan KA, ngopi di Warkop Ayu di kawasan GOR Delta.

Dari warkop sebelahnya, datanglah WPR bersama V, salah seorang pelaku (buron), untuk ngopi. Saat itu H dan KA menggoda cewek pelayan warkop, tempat ngopi WPR dan V. Ternyata, pelayan tersebut adalah pacar V.

Akibatnya, V merasa tidak terima. Lalu, V dan WPR mendatangi H dan KA. Mereka lantas beradu mulut. Bahkan, terjadi saling dorong.

2

’’Korban juga dalam pengaruh miras (minuman keras) karena sehabis minum alkohol,’’ terang Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (26/10).

Tidak lama, WPR meninggalkan lokasi. Rupanya, dia memanggil sejumlah rekannya. WPR bersama gerombolannya datang dengan naik motor.

Selanjutnya, perkelaian pun terjadi. Mereka mengeroyok H, KA, dan S. Sebagian pelaku menghajar korban dengan tangan kosong.

Tags :
Kategori :

Terkait