Atalanta vs MU: Prediksi, dan Head to Head Kedua Klub

Selasa 02-11-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BERGAMO - Pada matchday keempat Liga Champions, Atalanta menjamu Manchester United alias MU di Stadion Gewiss, Rabu (03/11) dini hari WIB.

Atalanta datang ke pertandingan ini berbekal hasil imbang 2-2 melawan Lazio di pekan ke-11 Serie A.

Dua gol Lazio yang masing-masing dilesatkan Pedro dan Ciro Immobile dibalas oleh gol striker Atalanta Duvan Zapata, dan gelandang Marten De Roon.

Sementara Manchester United datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah di laga sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0.

Baca juga:

Setan Merah unggul berkat gol dari Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford.

Head to Head

2

MU dan Atalanta baru bentrok sekali, tepatnya beberapa minggu lalu di matchday ketiga Liga Champions yang dimenangi Setan Merah dengan skor tipis 3-2.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Mario Pasalic dan Merih Demiral, Atalanta harus takluk seusai MU membalas tiga gol yang masing-masing dicetak Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Kondisi Tim

Atalanta patut ekstra hati-hati di laga nanti karena sejumlah pemain andalan mereka harus absen, seperti bek kiri timnas Jerman Robin Gosens, bek kanan Belanda Hans Hateboer, gelandang Matteo Pessina dan bek tengah Rafael Toloi karena cedera.

Tags :
Kategori :

Terkait