Persib Menang Atas Persela 3-1, Pertahankan Rekor Tak Pernah Kalah

Kamis 04-11-2021,23:03 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

SLEMAN – Persib Bandung mempertahankan rekor tak pernah kalah pada Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Maung Bandung –sebutan Persib- berhasil menang 3-1 atas Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11) malam.

Mengawali pertandingan, Persib langsung panas. Sebab, di menit ke-6, Persib berhasil mencetak gol. Yakni dicetak oleh Geoffrey Castillion, yang mendapat assist dari Mohammed Rashid. Gol tersebut rekor tercepat bagi Persib musim 2021/2022.

Usai gol tersebut, Erwin Ramdani menggandakan keunggulan Persib di menit 20. Pemain sayap kanan Persib itu memanfaatkan kemelut di jantung pertahanan Persela. Skor 2-0 untuk Persib.

Gol Erwin tersebut tidak bertahan lama. Satu menit kemudian, Persela memperkecil ketertinggalan. Adalah Malik Risaldi, mencetak gol di menit 21. Skor jadi 2-1.

Persib makin beringas setelah gol tersebut. Dengan tempo cepat, Persib akhirnya bisa menjebol lagi gawang Persela. Kali ini dicetak Rashid di menit 32. Skor berubah jadi 3-1 untuk keunggulan Persib.

Setelah gol tersebut, di babak kedua, Persib memasukkan sejumlah pemain, dan menurunkan tempo permainan. Hingga laga usai, skor 3-1 bertahan untuk keunggulan Persib.

Hasil tersebut membuat Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 22 poin. Sedangkan Persela ada di urutan 10 dengan 12 poin. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait