Mengaku Sempat Main HP dan Melaju 120KM/Jam, Bisakah Joddy Jadi Tersangka

Sabtu 06-11-2021,21:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

SURABAYA - Saat menyetir, Tubagus Joddy rupanya sempat menggunakan handphone sebelum Kecelakaan maut yang merenggut nyawa pasangan artis Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel terjadi.

Menurut penyidik Polda Jawa Timur, saat dimintai keterangan secara singkat, Joddy mengakui bermain handphone saat melaju di jalan tol Trans Jawa.

\"Iya, katanya begitu saat diinterogasi,\" kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy di kutip dari jpnn.com, Sabtu (6/11/2021).

Selain itu, lanjut dia, dari pemeriksaan sementara, Joddy mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam. \"Sopir mengaku 120 kilometer per jam,\" lanjutnya.

Maka, berdasarkan keterangan tersebut, polisi menyita telepon seluler dan alat bukti elektronik, yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik.

Mengenai kemungkinan Joddy jadi tersangka, dia menyatakan hal tersebut bisa terjadi. Namun, penetapannya tergantung pada hasil penyidikan.

\"Bisa, semua kemungkinan bisa. Cuma dia ditetapkan tersangka atau tidak, nanti kami lihat perkembangan hasil penyidikan. Kami tidak bisa bilang sekarang karena masih proses. Selain itu, kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut,\" ungkapnya.

2

Sebelumnya, pada Kamis (4/11/2021) terjadi kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A. Kecelakaan tersebut menyebabkan, 2 penumpang meninggal dunia, yakni Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. (jun/jpnn)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait