Forkopi Cafe Hari Ini Grand Opening

Sabtu 13-11-2021,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Menjadikan Centra Batik Cirebon sebagai salah satu tujuan wisata, Forkopi hadirkan Forkopi Cafe. Hari ini (13/11), Forkopi Cafe secara resmi menggelar grand opening.

Ketua Forkopi, H Apud menuturkan, Forkopi adalah Forum Kolaborasi dan Silaturahmi Para Pelaku Usaha, khususnya di Cirebon dan sekitarnya, maupun nasional. Forkopi berdiri sejak 15 Oktober 2021.

\"Forkopi sebagai ajang komunikasi, silaturahmi dan kolaborasi antar pengusaha agar dapat ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah,\" ungkapnya, kemarin.

Forkopi hadir membuka Forkopi Cafe–Grill – BBQ pada tanggal 13 November 2021, bertujuan untuk meramaikan area Centra Batik Cirebon (eks Pasar Batik) yang ada di Plered. Di mana, lokasinya merupakan kawasan wisata Batik Trusmi. Konsep dari Forkopi Cafe–Grill– BBQ, menjadikan Centra Batik Cirebon sebagai salah satu tujuan wisata di Kabupaten Cirebon.

Ada beberapa yang dibangun Forkopi di Centra Batik. Di antaranya, pusat kuliner tradisional dan kekinian, heritage batik (Pasar Lokal Batik), Becak Cinta yang bisa digunakan untuk berkeliling di area kawasan Centra Batik yang diharapkan dapat menghidupkan wisata malam di Centra Batik dengan menghadirkan lampu-lampu cantik di becak tersebut.

Adapun paket Forkopi Cafe–Grill–BBQ terdiri dari alacarte, dimulai dari harga Rp20 ribu, paket B2 atau family dengan harga paling mahal sampai Rp90 ribu. \"Untuk promo grand opening di tanggal 13, 14 dan 15 November 2021, kami beri diskon 25% all item,\" tukasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait