LMPI Tebar Santunan dan Penyerahan SK

Senin 15-11-2021,16:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan bakti sosial santunan kepada puluhan anak yatim dan menyerahkan 37 SK kepada 37 Markas Anak Cabang di Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, pada Minggu siang (14/11).

Momen pemberian surat keputusan kepada Markas Anak Cabang (MAC) dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat kekompakan dalam menjaga NKRI. Ribuan anggota ormas LMPI Kabupaten Cirebon antusias mengikuti bakti sosial dan pemberian surat keputusan MAC.

Kegiatan itu memuncak saat para anggota menyambut kedatangan ketua Umum LMPI Purnawirawan Mayjen TNI Syamsu Djalal. Dalam mengembangkan sayap perjuangan, Ketua LMPI Kabupaten Cirebon KH Imam Annas Lc secara simbolis memberikan surat keputusan kepada 37 MAC Kecamatan se-Kabupaten Cirebon dengan disaksikan ketua umum LMPI.

“Bakti sosial membagikan santunan kepada puluhan anak yatim dan pemberian SK merupakan agenda rutin untuk legalitas MAC setiapnya,  Hal ini menjadi sutu kewajiban yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Ini merupakan hal pembeda dengan sejumlah ormas lainnya,\" kata Ketua LMPI Kabupaten Cirebon KH Imam Annas Lc.

KH Imam Annas Lc berharap dalam momentum Bakti sosial dan Penyerahan SK tersebut menjadi satu penguatan besar bagi ribuan anggota yang tersebar di Kabupaten Cirebon. Sehingga, para anggota LMPI ini secara bersama dapat menguatkan kekompakan demi menjaga NKRI. (cep/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait