Adi, Calwu Termuda yang Siap Majukan Sindangmekar

Selasa 16-11-2021,19:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Pilwu Serentak 2021 di Kabupaten Cirebon akan digelar pada Minggu (21/11). Berbagai kalangan mendaftarkan diri. Termasuk beberapa sosok muda yang punya potensi untuk membangun desa.

Salah satunya adalah Muhamamad Nuh Triadiningrat. Dia menjadi calon kuwu (calwu) termuda Desa Sindangmekar Kecamatan Dukupuntang. Calwu dengan nomor urut 3 ini sarat potensi dan siap mengabdikan diri untuk kemajuan desanya.

Majunya Muhamamad Nuh Triadiningrat direspons Sekretaris PC IPPNU Kabupaten Cirebon Alfa Alif NSF. Dia menyatakan dukungannya untuk generasi muda maju menjadi pemimpin. “Setiap peristiwa signifikan terhadap negara ini adalah bentukan anak muda. Tak terkecuali di Desa Sindangmekar. Kita butuh generasi muda. Dan sosok itu adalah Mas Adi (Muhamamad Nuh Triadiningrat),” ujar Alfa Alif NSF.

Anak muda, lanjut dia, pandai memanfaatkan teknologi.

“Dan hari ini, mereka yang menguasai dunia adalah yang menguasai teknologi. Anak muda saat ini kreatif, banyak idenya. Sindangmekar butuh anak muda. Dan semua dimulai dari hari ini,” katanya.

“Sudah saatnya yang muda, yang cermat, yang cepat, yang tepat, yang erat, yang kuat, dan berahlak mulia membangun Sindangmekar. Biarkan yang muda merajut karya. Dan itu ada pada sosok Mas Adi,” pungkas Alfa Alif NSF. (rls/rc)

Tags :
Kategori :

Terkait