Suami Siram Istri dengan Air Keras Ditangkap di Bandara, Mau Kabur ke Timur Tengah

Minggu 21-11-2021,14:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIANJUR - Suami yang siram istri dengan air keras, Abdul Latif (29) dikabarkan ditangkap di bandara, Minggu (21/11/2021).

Dikabarkan, Abdul yang melakukan penyiraman air keras kepada istrinya Sarah (21) hendak kabur ke negara asalnya.

Informasi Abdul telah ditangkap juga dipublikasikan Radar Cianjur. Yang mengunggah video penangkapan dan Abdul dibawa ke Ruangan Unit Jatanras.

\"Tadi telpon Kompol Ahmad Supriatna Kapolsek Cianjur kota, pelaku sudah diamankan di Mapolres Cianjur,\" kata Eron, yang merupakan jurnalis di Cianjur, seperti dilansir dari Warung Jurnalis.

Dikabarkan pelaku sudah ditangkap di bandara diduga hendak kabur ke Timur Tengah, setelah melakukan penganiayaan berat kepada istri yang baru dinikahinya 1,5 bulan.

Seperti diketahui, Sarah Sesa MS (21) menjadi korban penganiayaan berat. Dia disiram air keras oleh suami, hingga meninggal dunia, karena luka yang dideritanya sangat parah.

Penganiayaan itu diketahui warga setelah mendengar teriakan Sarah pada Sabtu dini hari (20/11/2021). Warga yang berhamburan datang sempat melihat Abdul Latih pergi melarikan diri memacu sepeda motor.

2

Sementara Sarah ditemukan sudah tergeletak dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya melepuh dan dibeberapa bagian menempel dengan pakaian yang dikenakan, karena luka bakar yang diderita.

Sarah yang sempat dirawat di RSUD Cianjur menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu malam karena luka bakar yang diderita lebih dari 90 persen.

Diduga, selain disiram air keras, Sarah juga sempat dicekoki cairan tersebut oleh suaminya saat penganiayaan berlangsung. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait