Pilwu Desa Wanayasa Kabupaten Cirebon, Ini Hasil Perhitungan Suaranya

Minggu 21-11-2021,17:35 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Penghitungan suara pemilihan kuwu (Pilwu) Desa Wanayasa, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, dilakukan PPS. Hasil perhitungan dilaporkan, Minggu sore (21/11/2021).

Penghitungan sementara yang dilakukan di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS), calon dengan no urut 2, Tatang Rustandi, unggul suara dari lawan-lawanya.

Dari hasil penghitungan sementara, calon no urut 1 Hedy Herdiyanto memperoleh 101 suara, calon no urut 2 Tatang Rustandi memperoleh 913 suara dan calon no urut 3 Abu memperoleh 329 suara.

Jumlah total suara yang masuk sebanyak 1.348 kertas suara, dan 5 kertas suara tidak sah.

Menanggapi penghitungan suara sementara tersebut, Ketua Tim Sukses (timses) calon no 2, Iwan Moch Rizal Kurniawan mengatakan, timnya sudah memprediksi jagoannya akan unggul suara.

\"Alhamdulilah sesuai prediksi, Insya Allah Pak Tatang akan tetap komit dengan visi misinya selama kampanye,\" ujar pria yang akrab disapa Iwan ini.

Kemenangan Tatang Rustandi dengan perolehan 913 suara ditetapkan lewat rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua PPS, Plt Kuwu dan Ketua BPD Wanayasa yang disaksikan panitia dan saksi dari masing-masing calon, yang ditutup dengan penandatanganan berita acara. (brd)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait