Reuni 212 Dipindah ke Masjid Azzikra, Digabung Doa Bersama untuk Ameer

Senin 29-11-2021,21:50 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Reuni 212 dipastikan tidak akan dihelat di Monas, Jakarta Pusat. Panitia memutuskan, kegiatan dipindah ke Masjid Azzikra, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Steering Committee Reuni 212, Ustad Slamet Ma’arif mengatakan, acara tetap dilaksanakan pada 2 Desember mendatang.

Keputusan menggelar Reuni 212 di Masjid Az Zikra Sentul Bogor digelar setelah mendengar masukan dari para Ulama dan Tokoh 212 serta paparan dari pihak lainnya.

Panitia Reuni Akbar 212 memutuskan Pelaksanaan Reuni 212 akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

\"Sekaligus doa bersama untuk Almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm KH M Arifin Ilham, dan disiarkan secara virtual dan live streaming,” bunyi keterangan tertulis itu, Senin (29/11/2021).

“Untuk Alumni 212 diberbagai daerah dianjurkan membuat acara yang sama dengan tetap menjaga Ciri Khas 212 dan Prokes,” imbuh keterangan itu.

Dalam keterangan tertulis juga berisi imbauan serta instruksi kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan.

2

Kegiatan itu berupa: pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya.

Sementara it, Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengatakan, Reuni 212 tak mungkin dilaksanakan di Monas.

“Mereka tidak jadi di Monas ya. Karena sampai saat ini Monas belum dibuka,” jelas Wagub DKI di Gedung DPRD DKI. (yud/pojoksatu)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait