Bagi Kulit Sawo Matang, Ini 5 Rekomendasi Warna Lipstik Terbaik

Rabu 01-12-2021,21:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BIBIR tentu bagian yang paling diperhatikan saat kita berbicara. Bibir pecah-pecah, kering, atau pucat akan menyebabkan daya tarik dan kepercayaan diri Anda menurun.

Hal ini tidak hanya mengganggu diri Anda sendiri, namun orang lain pun merasa risih bukan?

Namun jangan khawatir, saat ini berbagai jenis lipstik sudah tersedia dengan berbagai macam warna. Akan tetapi, tidak semua warna dapat dicocokkan dengan Anda.

Anda tentu harus memperhatikan warna bibir dan kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki undertone cool atau lebih dikenal dengan kulit sawo matang, tentu bingung untuk menentukan warna lipstik yang cocok.

Oleh karena itu, berikut ini akan dibahas warna lipstik untuk kulit sawo matang. Yuk Simak 5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok bagi Kulit Sawo Matang

1. Warna merah bata

Warna merah bata dapat Anda pertimbangkan. Salah satu merk yang dapat Anda coba adalah merk dari implora urban cream matte (red bean) yang cocok untuk kulit sawo matang. Lipstik ini memiliki kandungan vitamin E untuk melembabkan dan antioksidan. Selain itu, lipstik ini bersifat transferproof.

2

2. Warna oranye

Warna oranye yang dimaksud di sini adalah warna oranye kecoklatan. Warna ini akan membuat Anda terlihat lebih hangat, namun berani. Anda dapat mencoba Pixy lip cream (gaudi orange). Warna ini cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Meskipun berwarna oranye kecoklatan, warna lipstik ini memberi kesan netral sehingga nyaman dikenakan.

3. Warna peach

Opsi warna lipstik untuk kulit sawo matang selanjutnya adalah warna peach. Anda dapat mencoba warna peach dari Purbasari lipstik color matte. Warna ini dapat Anda gunakan untuk keseharian Anda. Selain itu, lipstik ini akan membuat Anda terlihat lebih fresh dan bersemangat.

4. Warna merah

Warna merah juga dapat direkomendasikan bagi kulit sawo matang. Warna menantang ini akan memberikan nuansa berani dan terlihat cerah. Jika Anda bingung, Anda bisa mencoba menggunakan Rollover reaction sueded lip and cheek cream dari merk umma. Lipstik ini mengandung vitamin C, E, dan Jeju Oil untuk mencerahkan. Setelah Anda merasa cocok dengan warna tersebut, Anda juga dapat memilih warna yang sama dari merk lainnya.

5. Warna coklat

Warna coklat adalah salah satu pilihan yang dapat di pilih bagi pemilik kulit sawo matang atau berbibir hitam. Contoh warna coklat yang dapat Anda gunakan salah satunya adalah warna coklat shade “Suave” dari Make Over yang memberikan warna coklat hangat. Selain memberikan warna pada bibir, lipcream ini dapat digunakan untuk melembabkan. Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir bibir kering saat menggunakan lipstik ini.

Tags :
Kategori :

Terkait