TKP di Jembatan Tol Kepompongan, Ibu-ibu Dijambret, Meninggal Dunia Jatuh dari Motor

Selasa 07-12-2021,19:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Aksi sadis kawanan jambret semakin mengerikan. Seorang ibu yang hendak berangkat ke Pasar Kalitanjung dijambret di Jembatan Tol Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Akibatnya, perempuan bernama Maryam (57) itu terjatuh dari motor, dan langsung tewas di TKP.

Diceritakan oleh Mashudi, anak korban, peristiwa yang terjadi pada ibunya dalam perjalanan ke Pasar Kalitanjung dengan Mustari (25) menggunakan motor Honda Revo, Jumat pagi (6/12) sekitar pukul 04.00.

\"Sudah biasa, setiap pagi ibu belanja ke Pasar Kalitanjung dengan adik saya (Mustari, red) yang mengendarai motor. Tapi tidak pernah kejadian,\" tuturnya kepada Radar Cirebon saat ditemui di rumahnya, Senin (6/12/2021).

Setibanya di Fly Over Kepongpongan, Mustari merasa ada yang mengikuti. Namun tidak menaruh curiga

Begitu sampai di tengah jalan layang, Mustari menengok ke belakang. Ibunya sedang tarik-menarik tas dengan orang tidak dikenal.

\"Adik saya pengen meloloskan diri dari jambret. Tapi begitu tarik gas, ibu ketarik ke belakang dan terjatuh. Adik saya kemudian berhenti dan turun nyamperin ibu yang terjatuh,\" ujarnya.

2

Sayang, saat menghampiri, para pelaku sudah berhasil mengambil tas. Sementara, Maryam yang terjatuh tidak sadarkan diri karena kepalanya terbentur trotoar jalan.

Mustari berusaha menghentikan pengendara lewat. Namun, setiap pengendara yang lewat tidak ada yang berhenti. Mustari kemudian menelepon kakaknya bernama Mashudi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait