3 Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Azis: Kami Terus Berjuang

Jumat 10-12-2021,16:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Kepemimpinan Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis dan Wakil Walikota Cirebon Hj Eti Herawati (Azis-Eti), telah memasukin tiga tahun.

Salah satu program yang dilakukan pasangan Nashrudin Azis-Eti Herawati ini yakni penanganan pandemi Covid-19.

Ditemui radarcirebon.com di ruang kerjanya, walikota mengatakan, pihaknya akan menyampaikan laporan kinerja melalui media massa.

\"Kami akan melaporkan apa yang kami kerjakan selama 3 tahun ini dan isi laporannya tentunya akan kami sampaikan ke media massa agar teman-teman media bisa menyebarkannya ke masyarakat,\" kata Azis, Jumat (10/12/2021).

Azis mengakui masih banyak kekurangan selama 3 tahun bekerja memimpin Kota Cirebon.

\"Kami sadar belum bisa berbuat banyak, tapi setidaknya selama 3 tahun ini kami terus berjuang mengatasi persoalan-persoalan, dan itu adalah salah satu pekerjaan kami. Diantaranya mengatasi pandemi Covid-19 dan vaksinasi di Kota Cirebon,\" ujarnya.

Terkait dengan penanganan pandemi, orang nomor satu di Kota Cirebon ini mengaku senang capaian vaksinasi sudah hampir 100 persen.

2

\"Alhamdulillah, capaian vaksinasi di Kota Cirebon saat ini mendekati 100 persen atau sudah di angka 90 lebih ya. Dan ini yang membuat kondisi Kota Cirebon menjadi 0 kasus Covid-19,\" ucapnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait