Sport Center Indramayu Diduga Jadi Tempat Mesum, Ditemukan Banyak Kondom Bekas

Minggu 12-12-2021,10:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

INDRAMAYU – Kawasan Sport Center Indramayu diduga menjadi tempat mesum di malam hari. Hal ini ditandai dengan banyak ditemukannya alat kontrasepsi.

Kondom bekas pakai tersebut banyak ditemukan terutama di toilet. Sejumlah pengunjung di Sport Center Indramayu mengeluhkan banyaknya temuan alat kontrasepsi bekas pakai. Apalagi, jumlahnya cukup banyak dan berserakan.

Salah seorang pengunjung, Dika (28) mengaku kaget dan jijik saat masuk ke areal WC umum tersebut. Di sana, ia menemukan tidak sedikit kondom bekas pakai berserakan di setiap penjuru WC Umum.

“Tadi mau buang air kecil, kaget didalamnya banyak bekas kondom, jumlahnya banyak banget, berserakan,” ujar Dika, kepada Radar Indramayu.

Dia menduga, kawasan tersebut sering digunakan sebagai lokasi prostitusi. Mengingat banyaknya jumlah kondom bekas yang berserakan di sana.

Dalam hal ini, ia juga mengaku prihatin, mengingat lokasi WC umum yang penuh dengan sampah dan tidak terawat itu justru dijadikan tempat untuk berbuat yang tidak sewajarnya.

Dirinya berharpa, kepada instansi terkait untuk melakukan tindakan tegas agar lokasi Sport Center Indramayu tidak dijadikan sebagai tempat berbuat tidak senonoh. (oet)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait