Di Kuningan, Mobil Jenazah Tak Kuat Nanjak Nyebur Empang

Minggu 12-12-2021,18:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

KUNINGAN – Mobil jenazah tak kuat menanjak nyebur empang di Kabupaten Kuningan. Sopir beserta jenazah dan penumpang lainnya segera dievakuasi.

Mobil jenazah itu milik RSUD Kota Banjar, Jawa Barat. Peristiwa ini viral di media sosial (medsos).

Peristiwa mobil jenazah nyebur empang ini terjadi di Dusun Maniis Desa RT 003 RW 002 Desa Jatisari Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan, berbatasan dengan Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, Sabtu, 11 Desember 2021 sekitar pukul 16.30 WIB.

Direktur RSUD Kota Banjar dr H Agus Budiana Ekaputra membenarkan hal itu. Saat itu sopir Jaja membawa jenazah beserta keluarganya menuju ke Kecamatan Subang. Di Patakaharja Rancah hujan deras.

”Di sana daerahnya banyak tanjakan, dan saat mobil menanjak tidak kuat. Padahal sopir sudah pindah ke gigi satu, tapi karena licin akhirnya mobil ngagolosor ke belakang,” kata dia kepada radartasik.com, Minggu, 12 Desember 2021.

Baca juga:

Akhirnya, mobil nyebur ke kolam ikan milik warga. ”Alhamdulillah sopir beserta penumpang di dalam mobil berjumlah lima orang selamat dan tidak mengalami luka-luka,” ujarnya.

2

Melihat kejadian itu, sambung dia, warga sekitar berusaha membantu mengevakuasi penumpang dan jenazah ke tempat yang aman. Penumpang beserta jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka di Kecamatan Subang menggunakan kendaraan lain agar segera dilakukan pemakaman.

Tags :
Kategori :

Terkait