Warga Temukan Mayat Mengapung Disungai, Kapolsek Losari: Tanpa Identitas

Sabtu 18-12-2021,09:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Warga Desa Panggangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon gempar oleh sosok mayat perempuan.

Warga setempat menemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas mengapung di sungai yang tak jauh dari lingkungan masyarakat.

Penemuan mayat perempuan yang diperkirakan usianya umur 40 tahunan tersebut langsung dilaporkan ke Polisi.

Petugas dari Polsek Losari yang menerima laporan dari warga, langsung mendatangi lokasi penemuan tersebut. Selanjutnya, oleh petugas langsung dibawa ke kamar mayat RSD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Kapolsek Losari Kompol Alisman melalui Kanit Reskrim Iptu M Soleh membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

\"Warga menemukan pada Jumat malam (17/12/2021), sekitar pukul 22.30 WIB. Mayat itu berjenis kelamin perempuan usianya sekitar 40 tahunan, dalam keadaan mengapung posisi tengkurap di Sungai Ciberu,” ujranya.

Dia menyebutkan, ciri-ciri mayat tersebut adalah rambut hitam panjang, tinggi badan sekitar 150 cm, tanpa mengenakan pakaian hanya mengenakan celana dalam dan bra (BH).

2

“Saat olah TKP dan identifikasi, kami tidak menemukan satu lembar pun identitas. Jadi, mayat ini masih belum tahu identitasnya,\" tambahnya.

Mantan Kasubag Humas Polres Cirebon ini mengatakan, pihaknya masih terus mencari identitas mayat tersebut.

\"Identitas mayat ini masih kami cari dan juga penyebab kematiannya juga masih kami selidiki. Bagi warga ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya, segera menghubungi Polsek Losari,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait