Pemilu 2024, Hanura Kota Bogor Target Enam Kursi Dewan

Kamis 23-12-2021,17:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

DPC Hanura Kota Bogor akan berjuang keras menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Bahkan, Hanura Bogor mempunyai target yang akan dikejar. Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPC Hanura Kota Bogor, Shendy Pratama usai pelantikan kepengurusannya, Kamis (23/12).

\"Kami menargetkan 6 kursi untuk DPRD Kota Bogor, 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, dan 1 lagi untuk DPR-RI,\" ungkap Shendy. 

Shendy menjelaskan, untuk menyongsong harapan baru DPC Hanura Kota Bogor, setidaknya ada 3 program yang akan dijalankan di antaranya, membuka lapangan pekerjaan, menyalurkan minat dan bakat, lalu terakhir pemberian modal usaha kepada UMKM.

\"Kita punya skema bisnis politik yang bukan hanya menjanjikan tapi sudah terealisasi dan ini bermanfaat bagi teman-teman milenial, yang kedua kita punya wadah, punya tempat, punya rumah untuk menyalurkan ekspresi kaum milenial dan bukan hanya ekspresinya tapi kita juga mampu untuk menjual ekspresi itu kemana, jasanya kemana,\" terangnya.

\"Lalu yang ketiga yaitu saat dia ingin menikahi pasangannya dikhawatirkan takut tidak punya modal, nah di sini kita berinovasi kita memberikan fasilitas tenda resepsi pernikahan secara gratis,” tutupnya. (rmol)

BACA JUGA:

·  Premium Dihapus, setelah Itu Pertalite Menyusul, Semua Ganti ke Pertamax

2

·  Pengumuman CPNS 2021, Awas Jangan sampai Terlewat, Hari Ini sampai Besok

Tags :
Kategori :

Terkait