Manchester United Tak Mau Beli Pemain yang Belum Divaksin, Liverpool Juga Sama

Selasa 28-12-2021,07:40 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MANCHESTER - Manchester United dikabarkan tidak mau memberi pemain yang belum divaksin. Hal itu sudah menjadi kebijakan klub berjuluk Setan Merah itu.

Hal serupa juga diberlakukan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Dia bahkan terang-terangan menyatakan tidak akan membeli pemain yang belum divaksin covid-19.

Seperti diketahui, MU baru saja didera badai covid-19. Sejumlah pemain hingga staf pelatih dan kru lainnya terinfeksi virus corona.

Kondisi itu, cukup merugikan klub. Pasalnya, beberapa pertandingan MU harus ditunda. Padahal, MU sedang dalam laju positif di tangan Ralf Rangnick.

\"Ya, saya pikir itu bisa menjadi pertimbangan dan saya sepenuhnya memahami apa yang dikatakan Juergen. Tetapi itu juga tergantung jika Anda ingin merekrut pemain dan mengambil risiko dia tidak bisa tampil.\"

\"Ini adalah masalah yang harus dipikirkan secara serius oleh klub,\" kata Rangnick, dikutip dari Daily Star.

Rangnick turut memberikan contoh yang dialami Joshua Kimmich. Penggawa Bayern Munich itu pada awalnya menolak vaksinasi, tapi berubah pikiran setelah terjangkit virus Corona.

2

\"Anda memiliki contoh Joshua Kimmich, yang sangat ragu-ragu pada awalnya dan saya pikir sementara itu dia telah menyadari bahwa mungkin ide yang baik untuk divaksinasi,\" ujar Rangnick.

\"Dia terkena Covid dan masih memiliki beberapa masalah dengan paru-parunya. Semoga dia akan kembali setelah Natal di Tahun Baru dengan kekuatan penuh dan bisa bermain lagi untuk Bayern Munich,\" tandasya. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait