LPM Karya Mulya Tuntaskan Pemberian PMT

Selasa 28-12-2021,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Karya Mulya Kecamatan Kesambi , Senin (27/12) kemarin berhasil menyelesaikan program bantuan pembagian makanan tambahan (PMT) untuk balita di Kelurahan Karya Mulya. Bertempat di Posyandu Buah Rambutan RW 10 Karya Bhakti, sebanyak 105 paket PMT dibagikan kepada balita.

Ketua LPM Karya Mulya, Muhammad Yani SH kepada Radar menjelaskan, LPM Karya Mulya pada hari ini (kemarin red) berhasil menuntaskan program pembeian PMT untuk Balita yang adadi Kelurahan Karya Mulya.

Dari 22 Posyandu yang ada, LPM Karya Mulya hanya membeiurkan PMT untuk balita di 14 Posyandu karena posyandu yang dibantu PMT ini memang kondisinya membutuhkan PMT untuk balita.

“14 Posyandu ini balitanya membutuhkan uluran tangan PMT,” ujarnya.

Sedangkan 8 posyandu di area Komplek perumahan, menurut Yani, kondisinya tidak terlalu membutuhkanm sehingga oleh LPM tidak turun ke posyandu di komplek perumahan.

Untuk PMT di Posyandu Buah Rambutan RW 10 Karya Bhakti, kata Yani, . PMT yang kita berikan ke balita sebanyak 105, isinya terdiri dari telor, susu dan biskuit.

2

“Ini Posyandu putaran ke 14 non komplek perumahan. Satu balita lulus dan kita beritakan sertifikat,” tandasnya.

Setelah program ini selesai, masih kata Yani, bukan berarti LPM karya Mulya berhenti, akan tetapi tetap terus membuat program ditahun 2022 mendatang. “Sudah ada rencana program ditahun 2022 mendatang, kita akan sampaikan nanti kalau sudah fix perencanananya,” pungkasnya. (abd/adv)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait