Jabatan Kepala Disparbud Jabar Dijabat Plt, Sekda: Mutasi Hal yang Biasa

Jumat 31-12-2021,02:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

BANDUNG – Jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat resmi diserahterimakan dari pajabat lama ke pejabat baru.

Dedi Taufik yang telah tiga tahun (2019 - 2021) menjabat Kepala Disparbud menyerahkan Memori Jabatan kepada pejabat baru yakni Benny Bachtiar yang akan mengemban sebagai Pelaksana tugas (Plt).

Dedi Taufik sendiri akan menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat. Sementara Benny Bachtiar saat ini adalah Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Barat.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menyaksikan prosesi serah terima jabatan tersebut di Kantor Disparbud Provinsi Jawa Barat, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (30/12/2021).

Menurut Sekda, peralihan jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi pemerintahan. Namun, yang terpenting adalah kesan yang telah ditinggalkan dari suatu kepemimpinan.

\"Hari ini sebetulnya adalah sesuatu yang biasa, jadi kalau pindah sana pindah sini merupakan hal yang biasa. Hal yang luar biasa adalah apresiasi kepada seorang pimpinan dari seluruh struktural maupun seluruh karyawannya (yang ditinggalkan),\" kata Setiawan.

Tags :
Kategori :

Terkait