Real Madrid Hancur di Kandang Getafe, Rekor Panjang Terhenti di Tahun Baru

Senin 03-01-2022,00:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

GETAFE – Real Madrid tumbang di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Minggu (2/1/2022) malam WIB. Los Blancos takluk 0-1 pada laga pekan ke-19 La Liga 2021/22 itu.

Kekalahan ini sekaligus menghentikan rekor impresi Real Madrid yang sebelumnya tidak terkalahkan di 15 laga beruntun sejak awal Oktober 2021.

Padahal pada laga Getafe vs Real Madrid ini, Carlo Ancelotti menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk bomber utama, Karim Benzema.

Getafe yang saat ini berperingkat 16 di klasemen sementara La Liga, mampu unggul cepat saat laga baru berjalan sembilan menit.

Baca juga:

Kesalahan pemain belakang menghalau bola, langsung dimaksimalkan Enes Unal. Sepakan gelandang 24 tahun asal Turki itu sukses menembus jala gawang Thibaut Courtois. 1-0 untuk tuan rumah.

Real Madrid merespon tujuh menit berselang. Luka Modric menguasai bola di dekat kotak penalti lawan dan melepaskan tendangan keras yang masih bisa ditepis kiper Getafe, David Soria.

2

Pada menit ke-18, Modric kembali mencoba peruntungan lewat sepakan kerasnya, tapi kali ini arahnya melambung di atas mistar.

Begitu juga dengan peluang Toni Kroos dua menit kemudian. Hanya melahirkan tendangan gawang.

Tags :
Kategori :

Terkait