Lubang di Jalan Pantura Losari Makan Korban, Pengendara Jatuh, Motor Terseret Kontainer

Kamis 06-01-2022,18:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Lubang di Jalan Pantura Desa Melakasari, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu siang (5/1/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Sepeda motor milik korban Honda Vario nopol G 6299 YR terseret truk kontainer nopol BE 8756 OU.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, dari kejadian itu pengendara motor Honda Vario yang bernama Nur Iskandar (17) warga Desa Pangabean, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon mengalami luka-luka.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Lantas Kompol Alan Haikel mengatakan, kecelakaan bermula ketika motor yang dikendarai oleh Nur Iskandar melaju dari arah Cirebon menuju Losari.

Setibanya di lokasi kejadian, motor tersebut mengenai lubang jalan. Sehingga, hilang kendali dan terjatuh.

\"Motor yang dikendarai mengenai lubang dan terjatuh. Kemudian datang truk kontainer melaju dari arah yang sama di belakang. Kemudian motor korban terseret,\" kata Kasatlantas Kompol Alan Haikel.

Untungnya, korban berhasil selamat. Namun akibat dari kejadian tersebut, menerima luka-luka yang kemudian dibawa oleh pengendara lainya ke puskesmas terdekat.

2

Anggota Unit Lakalantas Polresta Cirebon juga datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan sementara di Mako Polsek Losari untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Petugas juga mengecek kondisi korban yang menjalani perawatan medis di puskesmas. Nur Iskandar mengalami luka patah tulang tangan sebelah kiri, dan luka-luka pada kaki kanan dan kiri. (cep)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait