Mountoya Undi dan Umumkan Pemenang Mountoya Lucky Draw

Jumat 07-01-2022,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggannya, PT Toyamilindo sebagai produsen air minum dalam kemasan (AMDK) dengan merek Mountoya, menggelar undian berhadiah di penghujung tahun 2021. Penarikan undian dan pengumuman pemenang Mountoya Lucky Draw digelar kemarin (6/1).

CEO PT Toyamilindo, Gilang Ayunda menuturkan, program yang berlangsung sejak 1 November hingga 31 Desember 2021 ini, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan cara mengirimkan lima tutup botol Mountoya yang dilengkapi dengan data diri dan identitas. Bertempat di kantor Pusat PT Toyamilindo Cirebon, pengundian juga disiarkan secara langsung di live Instagram @mountoya_id.

Acara pengundian turut dihadiri oleh sejumlah saksi seperti perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Cirebon, kepolisian, notris, dan manajemen PT Toyamilindo. \"Ada 12.000 lebih amplop yang terkumpul dalam undian kali ini,\" tuturnya.

Satu jam sebelum acara dimulai, pihak Dinas Sosial Kabupaten Cirebon melakukan pemeriksaan kelengkapan dan penyegelan pada semua amplop sebagai alat undi yang dipakai dalam pengundian serta memeriksa fisik hadiah. Tujuannya untuk meminimalisir kecurangan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara. Adapun hadiah yang diberikan dalam Mountoya Lucky Draw kali ini meliputi uang tunai Rp250 ribu untuk 20 pemenang, uang tunai Rp500 ribu untuk 10 pemenang, 2 unit sepeda Polygon Cascade, 3 unit smart watch Xiaomi Mi Watch, 2 unit laptop Lenovo ideapad, 6 unit handphone Samsung Galaxy M Series, dan 1 Unit Handphone iPhone 13.

\"Dengan antusias yang luar biasa, tidak menutup kemungkinan kami juga akan gelar Mountoya Lucky Draw di tahun berikutnya sebagai apresiasi bagi para pelanggan,\" jelasnya.

Sementara itu, sebagai produk punya Indonesia, Mountoya selalu berupaya menghadirkan produk air mineral berkualitas bagi para pelanggannya. Mountoya terus melahirkan inovasi, termasuk kemasan botol tanpa label plastik di tahun 2015 yang merupakan pertama kali di Indonesia. Aplikasi Mountoya juga turut dihadirkan untuk memudahkan pemesanan. Sepanjang pandemi peningkatan jumlah pengguna aplikasi Mountoya meningkat sebesar 30 persen.

\"Tahun ini kami juga akan berekspansi ke beberapa kota lainnya. Semoga Mountoya selalu menjadi pilihan air minum di tengah masyarakat,\" tukasnya. (apr/adv)

2

BACA JUGA:

·  Korban Pencabulan Oknum PNS Kab Cirebon Datangi TKP, Qorib: Kami Hanya Cek Lokasi yang Sebenarnya

·  Kondisi Dorce Gamalama saat Ini, Sempat Masuk ICU, Badan Kurus dan di Kursi Roda

·  Prihatin Atas Penangkapan Wali Kota Bekasi oleh KPK, Ridwan Kamil: Kami Pastikan Pelayanan Publik Tidak Terganggu

Tags :
Kategori :

Terkait