Keributan di Stadion Bima Cirebon, Kesaksian Pedagang: Mabuk, Cari Geng Motor

Minggu 09-01-2022,14:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Keributan di Stadion Bima Kota Cirebon berujung pada tabrak lari. Dua pria mabuk membuat onar dan resah pedagang juga pengunjung.

Kabar mengenai pria yang diamankan warga  di sekitaran Kedawung masih simpang siur. Ada banyak versi yang berkembang di masyarakat.

Salah seorang pedagang di Shelter Bima mengatakan, peristiwa tersebut diawali dari seorang pria mabuk yang membuat resah pedagang di kawasan stadion Bima.

\"Kalau setahu saya, awalnya tuh ada pria mabuk. Terus ada 2 orang pengamen yang menegur. Tapi dianya nggak terima, \" Ungkapnya.

Pria mabuk tersebut terus terusan melawan dan bahkan mulai membuat keributan, menantang orang yang di sekitarnya.

\"Akhirnya orang itu mancal duluan. Jadi rame tuh berantem dengan 2 pengamen dan seorang pedagang,\" ungkap pedagang yang enggan disebutkan namanya itu.

Di tempat lain, seorang pria lain yang merupakan teman pemuda mabuk tersebut juga membuat keributan. Sembari membawa obeng, pria tersebut juga membuat pedagang takut.

2

\"Bawa obeng, katanya cari geng motor. Teriak-teriak,\" katanya, yang mengaku masih trauma dengan kejadian tersebut.

Pedagang yang jumlahnya lebih banyak akhirnya mengamankanya. Dia juga menjadi sasaran kemarahan warga.

Di sisi lain, pria mabuk yang sebelumnya baku hantam dengan pengamen kemudian berhasil melarikan diri menggunakan mobil Daihatsu Xenia merah maroon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait