Bambang Mujiarto: FPDIP Dorong Jawa Barat Jadi Provinsi Prorakyat

Senin 10-01-2022,10:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

ANGGOTA DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDIP (FPDIP), Bambang Mujiarto ST mendorong agar kebijakan dan arah pembangunan di Jawa Barat harus pro dan berdampak positif untuk rakyat.

Hal tersebut disampaikan Bambang di sela-sela rapat paripurna penyusunan ulang alat kelengkapan DPRD (AKD) Jawa Barat, kemarin.

Menurut Bambang, realita kekinian yang ada di Jawa Barat masih ditemukan banyak persoalan yang sangat butuh keseriusan pemerintah untuk segera diselesaikan. Oleh karena itu, pihaknya mendorong agar segala kebijakan dan program yang dibuat oleh Pemprov Jawa Barat harus pro terhadap masyarakat.

“Fokus kita di Fraksi PDIP adalah mewujudkan Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang berpihak terhadap rakyat kecil, dari mulai pengambilan kebijakan dan programnya,” ujar Bambang yang kini dipercaya menjadi Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat.

Ia berharap, buah pikir dan gagasan dari FPDIP DPRD Jabar menghasilkan solusi permasalahan di Jawa Barat dan mampu bersinergi dengan pemprov dalam mewujudkan program Jawa Barat Juara Lahir Batin.

“Saya kira itulah yang akan dilakukan PDIP Perjuangan Jawa Barat untuk turut serta menata ataupun mendorong agar arah kebijakan politik kedepan terus berpihak kepada masyarakat,” bebernya.

Terkait posisi barunya di FPDIP, Bambang menyebut regenerasi kepengurusan fraksi yang  baru akan dijadikannya sebagai momentum untuk merefleksikan kerja-kerja politik di parlemen agar lebih terwujud arah perjuangan PDIP. (dri)

2

BACA JUGA:

·  414 Terpapar Omicron, Terbanyak dari Turki dan Arab

·  Hasil Serie A Italia: Inter Milan Kembali ke Puncak, Juventus Tumbangkan Roma

·  Masjid Al Barokah Cikeduk Disambar Petir, Atap Rusak

Tags :
Kategori :

Terkait