Arthur Melo Ke Arsenal, Juventus Targetkan Ruben Loftus-Cheek

Jumat 14-01-2022,08:30 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

TURIN - Juventus diyakini siap mendatangkan Loftus-Cheek karena Arthur akan dipinjamkan ke Arsenal. Arthur Melo dikabarkan telah menyepakati peminjaman ke Arsenal hingga akhir musim 2021/22 ini sehingga Juventus kini menargetkan gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek sebagai penggantinya.

Arthur bergabung ke Turin sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama Miralem Pjanic pada musim panas 2020 dengan nilai transfer €76 juta ditambah bonus.

Namun, Arthur gagal memberi dampak yang besar bagi skuad Juventus besutan Andrea Pirlo atau Massimiliano Allegri sehingga ia diberi kesempatan untuk pindah, meski bersifat sementara. Arthur akan dipinjamkan selama enam bulan di Arsenal, bekerja bareng pelatih Mikel Arteta.

Dilansir Tuttomercatoweb dan Sky Sport Italia, pihak Arsenal akan menutupi sepenuhnya gaji Arthur selama periode itu dan mereka memberi Juventus biaya untuk peminjaman. Dengan perkembangan situasi ini, Juventus tampaknya harus segera mencari pengganti, dan bidikan mereka diyakini adalah Loftus-Cheek.

Loftus-Cheek, yang juga dikait-kaitkan dengan AS Roma sepanjang musim panas lalu, dipinjamkan Chelsea ke Fulham pada musim 2020/21. Sejauh musim 2021/22 ini, Loftus-Cheek tampil 20 kali untuk Chelsea di pertandingan kompetitif. (mid/net)

Tags :
Kategori :

Terkait