Walikota Azis Raih Baznas Award 2022

Selasa 18-01-2022,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Raihan prestasi ditorehkan Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH pada awal tahun ini. Nashrudin Azis menerima penghargaan sebagai Walikota Pendukung Gerakan Zakat Indonesia dalam Baznas Award 2022, Senin (17/1).

Se-Indonesia, hanya enam Walikota menerima penghargaan Baznas Award 2022 yang dibuka Presiden Joko Widodo.

WALIKOTA Cirebon Drs Nashrudin Azis SH mengatakan, prestasi ini atas kolaborasi yang baik antara Pemerintah Daerah Kota Cirebon dengan Baznas Kota Cirebon. Nashrudin Azis berharap, Baznas lebih meningkatkan peran strategisnya dalam langkah bersama memberikan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Ramadan Tinggal 75 Hari Lagi, tapi Omicron Sudah Membayangi

“Terimakasih kepada Baznas Kota Cirebon dan semua pihak yang turut membantu dalam upaya memberikan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menilai, Baznas berperan strategis dalam pengelolaan dana syariah, sebagai bagian dari upaya kolaboratif meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ma’ruf Amin berharap, Baznas mengelola dana zakat didasarkan pada data nasional yang terstandarisasi dan terintegrasi. Agar peran Baznas semakin luas, efektif, dan tepat sasaran. “Saya mengapresiasi kinerja Baznas,” ucapnya. (ysf)

Tags :
Kategori :

Terkait