Evlogia Esport Menyalurkan Bakat dalam Dunia Game

Minggu 13-02-2022,17:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

SETIAP orang tentulah memiliki bakat yang berbeda-beda. Ada yang berbakat dalam bidang olahraga, ada pula yang berbakat dalam bermain game.

Ketika seseorang memiliki bakat, ada baiknya bakat tersebut dikembangkan dengan terus diasah agar kelak dapat tercapai sesuatu hal yang diinginkan.

Sama halnya seperti sebuah komunitas yang dibentuk oleh Dhivan Gusti Harsanto pada tanggal 27 April 2019 yang diberi nama Evlogia Esport. Dengan adanya komunitas ini, para gamers dapat menyalurkan bakatnya dan menjadikannya tempat untuk berkembang agar bisa ditarik oleh team esport yang lebih besar lagi nantinya.

Selain itu, kegiatan komunitas ini yakni berkumpul dengan para pemain, latihan bersama, dan mengikuti turnamen. Untuk tempat latihan, mereka memiliki gaming house.

BACA JUGA:

·  Bupati Indramayu Tampilkan Tari Topeng Kelana Gandrung, Jadi Buah Bibir di HPN

·  Buaya Berkalung Ban Tertangkap, Berhasil Dilepas setelah 6 Tahun Gagal

2

Namun, semenjak pandemi mereka lebih sering melakukan kegiatan di rumah masing-masing pemain. Kegiatan rutin dilakukan selama 3 hari dalam seminggu, yakni di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Anggota komunitas ini sudah banyak, lho! Evlogia Esport beranggotakan 90 orang yang berasal dari dalam maupun luar Kota Cirebon.

Sasaran komunitas ini adalah mereka yang tertarik dengan dunia e-sport. Mereka merekrut anggotanya melalui statistik dalam game dan juga pengalaman bermain mereka yang dapat menjadikannya nilai plus.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Breaking News: Kota Cirebon PPKM Level 3

·  Kota Cirebon PPKM Level 3, Begini Ketentuan PTM

·  Tes Pramusim, Pembalap dan Official MotoGP Sudah Tiba di Mandalika

Tags :
Kategori :

Terkait