Ganjar Pranowo Bela Nurhayati: Harus Dibela!

Rabu 23-02-2022,19:55 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, SEMARANG - Ganjar Pranowo terang-terangan bela Nurhayati, pelapor yang turut jadi tersangka korupsi dana Desa Citemu, Kabupaten Cirebon.

Tak sekadar bela Nurhayati, Ganjar Pranowo juga menegaskan bahwa sikap yang dilakukan oleh Kaur Keuangan Desa Citemu, Kabupaten Cirebon, patut dicontoh.

Ganjar Pranowo tak sungkan bela Nurhayati. Sebab, berani melaporkan kasus korupsi meski kini harus menimpa konsekuensi menjadi tersangka.

Ganjar bahkan mengapresiasi Nurhayati. Menurutnya, ini adalah kabar baik bagi pemberantasan korupsi di Indonesia. Sebab, perangkat desa sendiri berani mengungkap penyalahgunaan uang negara.

Baca juga:

Ganjar Pranowo tegas menyatakan dukungannya kepada Nurhayati. Dia juga berharap agar keselamatannya dapat terjamin dan diberikan dukungan penuh untuk perlindungan.

Sebab, kata dia, tidak mudah menjadi pelapor seperti Nurhayati. Apalagi, kini dia juga ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang diungkap.

2

“Ini kabar baik, karena rakyat berani melapor. Itu bagus, saya sangat apresiasi dan saya menonton mbaknya cukup berani.\" kata Ganjar di Semarang, seperti yang dilansir dari Antara, Rabu (23/2/2022).

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait