Hasil X Factor Indonesia Tadi Malam, Hendra dari Majalengka Aman, Ruth Tereliminasi

Selasa 08-03-2022,07:31 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Hasil X Factor Indonesia Gala Live Show 6 tadi malam, satu lagi peserta tereliminasi. Kini, tersisa 8 kontestan.

Seperti diketahui, X Factor Indonesia Gala Live Show 6 sempat tertunda selama dua minggu, karena kasus covid-19. Karenanya hasil voting tadi malam, adalah akumulasi.

Dalam babak Save Me Song tadi malam, eliminasi ditentukan juri dari hasil voting di bottom two X Factor Indonesia Gala Live Show 6.

Adalah Ruth dan Maysha Juan yang berada di bottom two, karena hasil voting mereka adalah yang paling rendah dibanding kontestan lainnya.

Baca juga:

Untuk pekan ini pula, Hendra yang merupakan kontestas asal Kabupaten Majalengka, aman dari bottom two. Setelah dalam dua babak sebelumnya masuk di urutan terbawah.

Di babak Save Me Song, Ruth dan Maysha Juan kembali menyanyikan sebuah lagi. Dan voting juri akhirnya menentukan bahwa hanya Maysha yang diselamatkan, sementara Ruth tereliminasi.

2

Dengan demikian, kini hanya tersisa delapan peserta yang akan melaju di babak berikutnya dan tampil di Gala Live Show 7.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait