Berikut Jadwal dan Daftar Lokasi Vaksin Booster di Jakarta

Jumat 25-03-2022,14:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - Daftar lokasi vaksin booster di DKI Jakarta kini tengah banyak diburu masyarakat. Pasalnya, salah satu syarat mudik lebaran tahun ini yaitu harus sudah melakukan vaksin booster.

Presiden Joko Widodo telah mengumumkan sejumlah pelonggaran terkait pandemi Covid-19 menjelang Ramadhan tahun ini, termasuk diantaranya memperbolehkan masyarakat untuk melakukan mudik lebaran dengan syarat sudah vaksinasi lengkap dan booster.

Vaksin booster sendiri sudah mulai diberikan sejak Januari 2022. Sejumlah tempat di Indonesia juga sudah mulai membuka vaksinasi ketiga dengan berbagai merek vaksin, mulai dari Sinovac, AstraZeneca, Moderna, hingga Pfizer.

Jika Anda belum sempat vaksin booster, berikut ini daftar lokasi vaksin booster di DKI Jakarta. Simak jadwal, syarat, dan jenis vaksin booster yang digunakan.

BACA JUGA:

Berikut ini beberapa lokasi vaksin booster di DKI Jakarta mulai dari Jakarta Barat, hingga Jakarta Utara:

  1. Jakarta Barat

Lokasi: Green Sedayu Mall Lantai 2

2

Jadwal: Tanggal 21 Maret - 1 April 2022 (pukul 10.00 - 14.00 WIB)

Jenis Vaksin: Pfizer dan AstraZeneca

Syarat:

  • Mempunyai KTP (dari seluruh Indonesia)
  • Berusia 18 tahun ke atas
  • Sudah mempunyai tiket vaksin ke-3 di aplikasi PeduliLindungi. Rentang jarak vaksin booster paling minimal 3 bulan setelah menerima vaksin dosis ke-2
  • Sudah menerima vaksin 1 & 2 dengan berbagai macam vaksin seperti Sinovac/AstraZeneca/Pfizer/Moderna/Janssen.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi lokasi daftar vaksin berikut ini, Anda bisa mendaftar secara langsung di tempat atau juga bisa mendaftar melalui aplikasi JAKI.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait