Harga Tiket Masuk Goa Sunyaragi Cirebon, Tetap Buka Saat Ramadan

Selasa 29-03-2022,17:52 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Radarcirebon.com, CIREBON – Harga tiket objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon yang kini kembali ramai dikunjungi wisatawan.

Berikut ini harga tiket Goa Sunyaragi Cirebon. Objek wisata sejarah ini kembali ramai dikunjungi wisatawan setelah sebelumnya sempat sepi akibat pemberlakuan PPKM.

Eko Ardy, Humas objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon kepada radarcirebon.con menyebutkan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah program untuk meramaikan kembali objek wisata tersebut.

\"Goa Sunyaragi tetap buka pada saat bulan Ramadan mulai pukul 10.00 WIN dan tutup tepat adzan Maghrib,” katanya.

Baca juga:

“Kami juga nanti akan mengadakan Ngabuburit On Sunyaragi di antaranya membuat pasar takjil di sekitar parkir gua Sunyaragi yang bekerja sama dengan warga setempat. Dan pada lebaran hari pertama dan kedua, kami tetap buka. Jadi kami tidak tidak tutup,\"sebutnya.

Menurut Eko, pihaknya juga menggelar pentas kesenian tradisional khas Cirebon. Dia juga menyebut harga tiket masuk Goa Sunyaragi Cirebon.

2

\"Di hari weekend (Sabtu-Minggu) kita ada beberapa pementasan seni seperti tari topeng dan sintren yang bekerjasama dari salah satu sanggar di Cirebon. Untuk harga tiket untuk umum sebesar Rp15.000 sedangkan untuk pelajar sebesar Rp10.000,\" pungkasnya.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait