Korban Begal Jadi Tersangka, Dibacok Tidak Mempan, Punya Ilmu Kebal?

Jumat 15-04-2022,06:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, LOMBOK - Korban begal jadi tersangka hingga kini masih menjadi kontroversi. Dua pelaku pencurian dengan kekerasan itu, takluk di tangan Amaq Sinta.

Korban begal yang kini menjadi tersangka adalah Murtade alias Amaq Sinta. Dia melawan 4 orang yang hendak merampas hartanya.

Perlawanan itu, membuat dua begal mati di tangan korban. Meski kini Amaq masih menyandang status tersangka karena menghilangkan nyawa orang lain.

Beraksi 1 lawan 4 begal bersenjata tajam, Amaq kini dihujani pertanyaan. Apakah dia memiliki ilmu kebal, sehingga bisa menaklukan  kawanan begal yang menyerangnya?

Baca juga:

PasalnyaAmaqhanya melawan 4 begal tersebut dengan pisau kecil. Sementara kawanan penjahat itu, membawa senjata tajam lainnya.

Amaq membantah dirinya memiliki ilmu kebal. Bahkan saat diserang begal, dirinya berteriak minta tolong. Sayang tidak ada warga yang mendengar dan membantu dirinya.

2

Dia mengaku, hanya berusaha mempertahankan diri dan melawan. Yang tanpa diduga berhasil mengalahkan dua dari empat begal yang hendak merampas harta bendanya, juga menyerang dirinya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait