Pelaku Tabrak Lari di Pasar Harjamukti Cirebon Diketahui, Sedang Dijemput Polisi

Jumat 15-04-2022,15:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pelaku tabrak lari di depan Pasar Harjamukti, Kota Cirebon telah diketahui. Yang bersangkutan kini sedang dijemput polisi.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja mengatakan, kasus tabrak lari di depan Pasar Harjamukti tersebut masih dalam penanganan kepolisian.

Tetapi, pelaku tabrak lari tersebut sudah diketahui identitasnya dan sedang dijemput anggota unit Laka Satlantas Polres Cirebon Kota.

\"Sedang dijemput anggota dari Unit Satlantas. Sudah diketahui identitasnya (pelaku tabrak lari),\" kata Kasatlantas, kepada radarcirebon.com, Jumat (15/4/2022).

Baca juga;

Rekan korban tabrak lari, Dede Kelana mengungkapkan, atas kejadian tersebut rekannya harus menjalani operasi. Sementara istrinya sudah diperbolehkan pulang.

Seperti diberitakan sebelumnya, honorer Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon menjadi korban tabrak lari di depan Pasar Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu malam (14/4/2022).

2

Informasi yang dihimpun dari rekan korban, tabrak lari terjadi saat korban bersama istrinya sedang mengendarai sepeda motor dan melewati Pasar Harjamukti.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait