Driver Shopee Food Pasrah Dibegal dan Korban Klitih, Faktanya Mengarang Cerita karena Takut Dimarahi Istri

Sabtu 16-04-2022,16:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Beredar narasi Driver Shopee Food pasrah dibegal, juga menjadi korban klitih di sejumlah akun media sosial.

Akibatnya, driver Shopee Food yang pasrah dibegal itu, kehilangan harta benda. Wajahnya pun babak belur dihajar begal. Ada juga narasi terkait dengan korban klitih.

Padahal, kejadian sesungguhnya tidak demikian. Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol H Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, AK berpura-pura telah menjadi korban kejahatan jalanan.

Bahkan di beberapa akun media sosial, dikomentari oleh yang bersangkutan dan istrinya, seolah-olah dicegat 4 motor terdiri dari 8 orang, tanpa sebab musabab dilakukan penganiayaan terhadap dirinya pada Rabu dini hari (13/4/2022).

Baca juga:

Mendapati informasi ini viral, Polresta Yogyakarta dan Sleman untuk membentuk tim gabungan. Setelah dilakukan penyelidikan di TKP, ternyata tidak ada kejadian yang disebutkan di beberapa akun medsos.

Dari penelusuran lebih lanjut, kata dia, didapatlah identitas AK. Kemudian dilakukan pra rekonstruksi. Rupanya, AK masih berbohong dan menyatakan dirinya betul-betul menjadi korban kejahatan jalanan.

2

\"AK menunjukkan matanya yang lebam. Setelah menemui banyak kejanggalan, akhirnya mengaku bahwa cerita yang dibuat adalah bohong,\" kata Kombes Ade.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait