Tega! Bayi Hasil Hubungan Gelap Dikubur Hidup-Hidup

Sabtu 16-04-2022,20:45 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

radarcirebon.com, MAGELANG - Tega sekali, ABH (15) seorang remaja menghabisi bayi hasil hubungan gelapnya dengan sang pacar, dikubur hidup-hidup.

Sebelum dikubur hidup-hidup, bayi yang dilahirkan sendiri oleh ABH, dimasukan dulu ke dalam kuali lalu menguburnya.

Kapolres Magelang AKBP Muchammad Sajarod Zakun menceritakan, kasus ABG bunuh bayi dengan cara dikubur hidup-hidup itu, terungkap setelah polisi menerima informas dari RSUD Muntilan.

Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian dengan melakukan pemeriksaan. Hasilnya, polisi mendapati ABH berusaha menggugurkan kandungannya dengan cara meminum obat aborsi.

Baca Juga:

Sajarod mengungkap, ABH melakukan upaya aborsi dengan meminum obat jenis Cytotec Misoprostol 200 mg. Namun, bukannya keluar secara paksa, bayi yang dikandung ABH itu malah lahir dengan selamat.

Setelah banyinya lahir, ABH hanya membiarkan lalu membungkusnya dengan kain. ABH lantas memasukkan bayinya ke dalam kuali dan meminta neneknya untuk menguburkannya.

2

“Saat itu ABH mengaku kepada neneknya bahwa isi dalam kuali tersebut adalah darah menstruasi yang menggumpal,” kata Sajarod seperti diberitakan Pojok Satu, Sabtu (16/4).

Tags :
Kategori :

Terkait