Pemusnahan Petasan di Bangkalan, Puluhan Kaca Rumah Warga Pecah

Minggu 17-04-2022,06:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, BANGKALAN - Pemusnahan petasan di Kabupaten Bangkalan, membuat sejumlah rumah warga rusak. Khususnya pada bagian kaca yang pecah.

Pemusnahan petasan oleh Polres Bangkalan ini, sebenarnya dilakukan jauh dari rumah warga. Namun, tetap saja suara ledakan menyebabkan kerusakan.

Dalam sejumlah potongan video, warga melaporkan terjadi kerusakan pada rumah usai pemusnahan petasan yang dilakukan Satreskrim Polres Bangkalan.

\"Lapor pak keadaan rumah yang diserang Ukraina (bercanda),\" kata pria tersebut, sembari menunjukkan kerusakan rumah lewat rekaman video.

Baca juga:

Dikabarkan, terdapat beberapa rumah yang rusak pada bagian kaca dan plafon. Namun, kerusakan ini masih dalam proses pendataan.

Video pemusnahan petasan oleh Polres Bangkalan tersebut viral di media sosial. Letupan kecil dan asap yang keluar, tiba-tiba berubah menjadi kepulan lebih besar disertai ledakan.

2

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan, puluhan ribu petasan disita dari rumah produksi. Pemusnahan sebenarnya sudah dilakukan jauh dari permukiman penduduk.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait