BMW Bagi-bagi Ta’jil di Cirebon dan Indramayu, Inilah Tujuannya

Rabu 20-04-2022,01:00 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com  - Sebagai wujud rasa syukur dan meningkatkan solidaritas serta kepeduliam sosial, Batur Mba Wulan (BMW) tebar paket ta’jil di Cirebon dan Indramayu selama Ramadan.

Sejak tanggal 7,9,11,17 dan 18 April 2022 Ramadan ini, Batur Mba Wulan (BMW) telah melangsungkan kegiatan “Bagi-bagi ta’jil” di daerah Cirebon dan Indramayu secara berkala.

Dan, kegiatan ini berlangsung di beberapa titik di daerah Cirebon dan Indramayu, dibantu oleh anggota Tim BMW di daearah tersebut.

Baca juga: Lewat GrebekUKM, Mba Wulan Siap Dampingi Pelaku UMKM Cirebon

Ta’jil dan kalender BMW sedikitnya tersebar di tiga desa di Cirebon yakni Arjawinangun, Jungjang Wetan Blok 02 RT 02/RW 02 (Seberang Wetan) dan ketiga, Kecamatan Jamblang. Warga menyambut antusias gerakan bagi-bagi ta’jil yang dilakukan oleh Tim BMW,” ujar Founder BMW, Srie Wulandari.

Untuk daerah Indramayu, lanjut Mba Wulan sapaan akrab Srie Wulandari, pembagian ta’jil dan beberapa kalender BMW juga tersebar di beberapa titik yakni di Kelurahan Karang Anyar RT 02/RW06, Desa Pabean Udik, Gang Walet (mushola Nurrohman) dan Karangsong (mushola Al-Muftadiin) RT 01/RW20.

Tags :
Kategori :

Terkait