Liverpool vs Manchester United, Baru Lihat Formasi, Fans Sudah Merasa Bakal Kalah

Rabu 20-04-2022,03:05 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, LIVERPOOL - Liverpool vs Manchester United atau North West Derby berlangsung anti klimaks. Sebelum laga, fans setan merah sudah merasa timnya bakal kalah.

Bahkan di babak pertama, Liverpool vs Manchester United sudah tercipta dua gol. Setan merah nampak tidak berdaya di Anfield dan sejak awal sudah menurunkan formasi bertahan.

Dalam formasi pertandingan yang dirilis sebelum laga Liverpool vs Manchester United, fans MU sudah mengutarakan pesimismenya. Pasalnya, tim kesayangan mereka sudah mengisyaratkan tampil bertahan.

Itu terlihat dengan dipasangnya Phill Jones, Victor Lindelof dan Harry Maguire di jantung pertahanan. Sementara Diogo Dalot dan Aaron Wan Bisaka diplot sebagai wing back.

Baca juga:

Ralf Rangnick sepertinya tidak mau Manchester United kembali dibantai, dan memilih untuk bertahan. \"Ini sudah berakhir sebelum dimulai,\" tulis Zoumba, di kolom komentar media sosial MU, sebelum laga dimulai.

Benar saja, di babak pertama MU sudah digelontor dua gol lewat Diaz di menit ke-5 dan Mo Salah di menit ke 22.

2

Manchester United bahkan sama sekali tidak mencetak peluang dan tembakan ke arah gawang Liverpool sepanjang babak pertama.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait