Plafon Gedung DPRD Ambruk

Rabu 20-04-2022,09:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Musim hujan belum berakhir. Hujan deras masih mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Cirebon. Kemarin (19/4), sebagian plafon di lorong ruang komisi dan VIP DPRD Kabupaten Cirebon ambruk.

Imbas deras-nya air hujan. Air hujan pun menggenang beberapa ruangan. Informasi peristiwa itu terjadi pukul, 15.30 sore.

Air hujan masuk melalui genteng yang bocor. Beruntungnya, kondisi gedung sedang tidak ramai lantaran terjadi di sore hari. Di samping itu anggota dewan tengah melakukan kunjungan kerja.

“Detik-detik sebelum kejadian itu sempat divideo oleh pegawai lainnya. Hingga plafon yang berbahan PVC itu ambruk dan berantakan di lantai,” ujar salah satu pegawai di DPRD Kabupaten Cirebon yang enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA:

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui sambungan selularnya, Sekretaris DPRD Kabupaten Cirebon, Ikin Asikin mengaku, sudah mengetahui ambruknya plafon tersebut. Ia pun sudah mengintruksikan agar segera diperbaiki.

Sebab, ruangan tersebut menjadi salah satu ruang kerja wakil rakyat. Jangan sampai mengakibatkan kinerja dewan terhambat.

2

“Sudah saya instruksikan Kabag dan Kasubag-nya untuk segera menginventarisir bagian mana saja yang mengalami kerusakan, bocor dan lainnya,” terangnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait