JAKARTA – Industri perbankan berlomba-lomba untuk menghadirkan layanan perbankan digital yang terbarunya, salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang terus melakukan inovasi terdepan di tengah era digital yang semakin maju.
Salah satunya adalah pengembangan BRImo, sebagai Super Apps BRI yang hadir untuk membantu nasabah dalam melakukan beragam aktivitas perbankan.
Dengan BRImo, hanya dari genggaman tangan, nasabah dapat membuka rekening, mendaftar internet banking finansial, transfer, pembayaran, pembelian, investasi, hingga pencatatan keuangan.
Terbaru, BRImo menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi BRI bernama Complain in Apps.
BACA JUGA:
- Ridwan Kamil: Tol Cisumdawu Sudah Dapat Digunakan Pemudik
- Ledakan Petasan di Anus Kucing, Dua Pria Biadab Ini Tertawa, Kini Berurusan dengan Polisi
Fitur tersebut dapat digunakan untuk mengajukan pengaduan atas kegagalan transaksi yang dialami oleh nasabah secara self service.
Pengaduan secara detail dapat dilakukan di aplikasi BRImo yang terintegrasi dengan system ticketing sehingga akan ditindaklanjuti secara langsung.
Saat ini setidaknya terdapat lima jenis pengaduan yang dapat dilayani, yaitu gagal transfer, gagal pembelian pulsa, gagal tarik tunai, gagal pembayaran tagihan, dan gagal top up dompet digital.
Berita berlanjut di halaman berikutnya…
BACA JUGA:
- Persis Solo Putuskan Kontrak Sponsor Dengan Wilmar
- Anus Kucing Dimasukan Petasan Lalu Diledakan dan Divideokan hingga Viral, Ini Alasan Pelaku