Gelar Bukber, Epson Indonesia Perkenalkan Managing Director Baru

Senin 25-04-2022,12:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com, JAKARTA- Pada bulan Ramadan ini, salah satu kegiatan yang dinanti dan tak boleh terlewatkan adalah buka puasa bersama (bukber). Sebagai moment silaturahmi bersama sejumlah media, PT Epson Indonesia menggelar buka puasa bersama dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Acara yang bertajuk Epson Media Breakfasting 1443 H yang diselenggarakan oleh bagian Marcomm dan PR PT Epson Indonesia ini diadakan di salah satu restoran di Senopati, Jakarta Selatan.

Hadir sekitar 50 media; cetak, online, dan televisi. Acara dimulai pukul 17.00 WIB dan diawali dengan sambutan dari seluruh jajaran manajemen dari PT Epson Indonesia yang hadir pada kesempatan itu.

\"Harapan di bulan Ramadan ini, semoga kita tetap menjaga silaturahmi dengan semua lini yang membantu Epson Indonesia sampai dengan detik ini dan terus bersinergi bersama melangkah menuju arah yang lebih baik. Ini merupakan apresiasi dari kami bagi para media karena telah membantu kami dalam pemberitaan positif mengenai Epson Indonesia,\" ujar Riswin Li, Head of Marketing Division PT Epson Indonesia.

BACA JUGA:

Senada disampaikan Nolly Dhanurendra, Manager Marcomm dan PR PT Epson Indonesia. \"Bukber dengan media ini menjadi ajang silaturahmi di bulan Ramadan dan sebagai event tahunan dengan rekan-rekan media dan bertepatan pula sebagai tahun fiscal yang baru untuk Epson Indonesia di FY22,\" kata Nolly Dhanurendra pada kesempatan tersebut.

\"Di mana kami memiliki target untuk dapat lebih intens memberikan pemberitaan terbaru dari Epson Indonesia kepada media. Pada kesempatan ini pula, kami dapat mengenalkan Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia yang baru kepada Media,” sambung Nolly Dhanurendra.

2

Pada kesempatan itu, media dapat bertatap muka secara langsung dengan para management Epson Indonesia terutama kepada Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia. Fiscal Year kali ini merupakan babak baru bagi Epson Indonesia dengan kepemimpinan Muto Yusuke dalam memimpin market Epson terutama di Indonesia.

Setelah acara ramah tamah dan sesi perkenalan dilakukan, lalu acara diakhiri dengan acara buka puasa bersama. (rls/rc)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait