Jokowi Nengok Formula E, Lihat Ekspresi Wajah Anies Baswedan

Senin 25-04-2022,18:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ditemani Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau Sirkuit Formula E, Jakarta.

Presiden Jokowi dan Anies Baswedan nampak berjalan kaki di area Sirkuit Formula E yang sudah terbangun, Senin (25/4/2022).

Dalam beberapa foto yang dipublikasikan, Presiden Jokowi nampak serius berbincang dengan Gubernur Anies Baswedan ketika melalukan peninjauan proyek Sirkuit Formula E.

Ekspresi serius juga ditunjukkan Anies maupun Jokowi saat keduanya berjalan di area sirkuit, yang masih dalam tahap pembangunan itu.

Baca juga:

Usai kunjungan, Anies mengaku berterima kasih kepada Jokowi yang sudah menyempatkan hadir di Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara.

\"Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula-E di Ancol siang ini,\" kata Anies.

2

Anies berharap, sirkuit yang hampir tuntas tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan melaksanakan ajang Formula E dengan sukses. Sehingga turut membawa nama Indonesia dan Jakarta di mata internasional.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait