Erwin Agam Pencipta Lagu Emas Hantaran Bongkar Kebusukan Tri Suaka dan Zidan, Tak Pernah Izin

Selasa 26-04-2022,07:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, BUKITINGGI - Erwin Agam pencipta lagu Emas Hantaran rupanya sudah memedam kecewa kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Meski baru diketahui publik, sesungguhnya persoalan Erwin Agam dengan Tri Suaka maupun Zinidin Zidan berlangsung sudah lama. Pencipta lagu tersebut kecewa karyanya dipakai tanpa izin.

\"Kamu bilang proses naik kelas? Tanpa seizin aku memakai lagu  \"Emas Hantaran\" karyaku lalu kau bisa naik kelas begitu?\" tulis Erwin Agam, sang pencipta lagu.

Melalui unggahan Facebook, Erwin Agam mengungkapkan kekecewaan pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang tidak izin menggunakan lagu. Sebagai pencipta, dia juga tidak pernah mendapatkan royalti dari karya Emas Hantaran yang dicover.

Baca juga:

Padahal, lagu tersebut telah menghasilkan uang yang tidak sedikit. Pada unggahan Youtube Tri Suaka dan Zinidin Zidan bahkan telah mencapai jutaan viewers.

\"Sudah 12 jutaan dan 8 jutaan viwers pernahkah kalian komunikasi atau bicara sepatah dua patah kata sama aku?\" tanya musisi yang bernaung di Label Indoswara Music Digital dan Minangswara itu.

2

Erwin Agam mengaku, sejak lama dirinya geram dengan lagu Emas Hantaran yang dicover tanpa izin. Sebagai pencipta lagu, bahkan dirinya pernah menanyakan secara baik-baik.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait