HDCI Cirebon Tebar 1000 Paket Sembako

Selasa 26-04-2022,14:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Ramadhan dijadikan momen untuk saling berbagi, hal inilah yang dilakukan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dengan menggelar Ramadhan Charity yang berlangsunh sejak tanggal 22-25 April 2022.

Kemarin (25/4) acara puncak HDCI Cirebon berbagi kebahagiaan dengan menebar sembako kepada marbot masjid raya attaqwa dan sopir angkot dibawah koordinasi Organda Cirebon. Kabid Humas HDCI Cirebon, Denni Baonk menjelaskan hari ini (kemarin) baksos tebar sembako dan ini merupakan kegiatan rutin tahunan HDCI cirebon baksos tahun 2022.

Pembagian sembako tahun ini, kara Denni, HDCI Cirebon membagikan 1000 paket sembako, berisi beras, minyak , Indomie, kerupyk. \"Sembako kami bagikan Se-ciayumajakuning,\" ujarnya. Sembako ini, lanjut Denni, terhimpun dari donasi member HDCI Se-cirebon.

Sementara itu sesepuh HDCI Cirebon, H Syafii menambahkan, baksos yang dilakukan HDCI selain Ramadhan Charity juga acara baksos diluar bulan Ramadan. Member HDCI ini selain naik motor juga ke luar Cirebon seperti menggelar baksos di Garut dan daerah lain yang membutuhkan bantuan uluran tangan.

Ketua Umum Attaqwa Center, DR H Ahmad Yani MAg mengucapkan terima kasih atas nama paket sembako dari HDCI untuk marbot masjid Attaqwa. Apalagi HDCI Cirebon rutin memberikan ke petugas kebersihan. \"terima kasih atas apresiasi semoga HDCI tetap maju dan bermanfaat untuk umat, tidak hanya lebaran tapi setiap saat misi kemanusiaan,\" ujar Yani.

sekretaris organda Cirebon, Karsono merasa bersyukur HDCI bisa baksos setiap tahun dan sopir angkot mendapatkan perhatian dengan diberikan sembako. \"HDCI juara karena masih bisa bertemu bulan Ramadhan, terima kasih semoga amal ibadah mendapatkan balasan berlipat dari Allah SWT , termasuk usahanya sukses,\" pungkasnya. (abd)

Tags :
Kategori :

Terkait