Polda Jabar Beri Penjelasan Soal Laporan Keluarga Janda yang Tewas Digorok Mantan Pacarnya

Rabu 11-05-2022,22:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com, BANDUNG - Polda Jawa Barat (Jabar) berikan keterangan terkait kasus seorang janda digorok di Bandung Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan perihal keluarga korban melapor ke Polisi, karena ada ancaman dari pelaku beberapa sebelum korban dibunuh.

Kabid Humas Polda Jabar mengakui bahwa pihak keluarga memang melapor ke polisi melalui bhabinkabtimas Aipda Deden Supriadi.

“Berawal saat melaksanakan pam di pos pam Padalarang sekitar jam 20,00 WIB saya di hubungi oleh Imam selaku Rw 13 Desa Jayamekar, telah terjadi pengancaman dan penggedoran yang terjadi di Rt 04 Rw 14 Desa Jayamekar”, jelas Tompo.

Baca juga: Parah! Positif Covid Malah Jalan-jalan di Malang karena Gagal ke Bali, Dipanggil Polisi

Selanjutnya, menyampaikan telah terjadi pengancaman dan penggedoran memastikan apakah terjadi pengrusakan, lalu melaporkan kejadian itu Polsek Padalarang.

Kemudian pihak keluarga mendatangi SPKT Polsek Padalarang, kemudian laporan diterima Aiptu Iwan.

2

Pihak SPKT menerima pengaduan dari Pak Mimin secara lisan tentang permasalahan hubungan asmara anaknya yang bernama wiwin (korban) dengan Sodara Mulyadi (pelaku) yang tidak di restui oleh orang tuanya karena sodara Mulyadi ringan tangan.

Pihak Polsek Padalarang, menyatakan karena pemasalahan ini berkaitan dengan permasalahan keluarga.

Tags :
Kategori :

Terkait